LKS SMK Tingkat Jawa Barat


Menteri Pendidikan Nasional membuka secara resmi kegiatan ini dan menyampaikan, ajang LKS SMK Tingkat Nasional adalah barometer perkembangan teknologi dan kemajuan di SMK skala nasional, oleh karena itu Mendiknas dalam sambutannya sangat memberikan apresiasi terhadap karya-karya SMK diantaranya Truk dan mobil karya SMK, Komputer, Pesawat terbang dll.

Beberapa tokoh nasional dan pengusaha pun menyambut baik seperti Bob Sadino, Tantowi Yahya, Tanri Abeng, mereka adalah tokoh-tokoh yang sangat memberi perhatian terhadap perkembangan SMK. Sepakat menyampaikan mendukung SMK dan kepada siswa-siswi SMP untuk jangan ragu untuk masuk SMK.
Menurut rencana LKS SMK XVIII Tingkat Nasional 2010 akan dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Timur, tepatnya di Balikpapan, kami berharap tahun depan dapat berpartisipasi kembali, bahkan dapat menjadi peserta lomba bergengsi itu.


WIKRAMA RAIH 2 EMAS DAN 2 PERAK LOMBA KOMPETENSI SISWA JAWA BARAT TH. 2009

Bandung April 2009, Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Sekolah menengah Kejuruan tingkat Jawa Barat diselenggarakan pada tanggal 5 s.d 8 April 2009 di Kota Bandung, peserta yang telah lolos seleksi (juara) pada ajang lomba LKS tingkat kota berhak maju untuk mengikuti lomba tersebut mewakili kota Bogor di tingkat propinsi.


SMK Kota Bogor menurunkan peserta terbaiknya di LKS Prop. Jawa Barat ini, diantaranya SMK Wikrama Kota Bogor mengirimkan juara pada kelompok Bisnis Manajemen dan kelompok IT/Elektronika dari lomba Sekretaris (Adm. Perkantoran), Web Design, Software Aplication, Teknologi Informasi serta lomba Debat Bahasa Inggris. Hasil dari Lomba Kompetensi Siswa Propinsi Jawa Barat Th. 2009, Kota Bogor meraih Juara Umum Ke 2 pada event kali ini dan SMK Wikrama Bogor menyumbangkan medali diantaranya :
- Juara I Kelompok Bisnis Manajemen Sekretaris diraih oleh Septianti Saepul Kelas XI
- Juara I Kelompok IT/Elektronika Web Design diraih oleh Ihsan Fadli Kelas XI
- Juara II Kelompok Software Aplication oleh Jonathan E. Edwin kelas XI
- Juara II Kelompok IT/Elektronika Teknologi Informasi oleh Dede Mulyana kelas XII
Selanjutnya Juara I pada masing-masing kelompok akan maju diajang Tingkat Nasional pada bulan Mei 2009 di Jakarta. Kita dukung Kota Bogor dan Prop. Jawa Barat. Pasti Bissaaa…!!!!

Posting Komentar