Indonesiaku Negeriku





Indonesia Kampoeng Halamanku, Blog ini dibuat ESC-creation dot com khusus dipersembahkan untuk Indonesia Tercinta. Situs ini kami buat mengingat minimnya Blog atau Situs yang menyajikan content tentang Sejarah Indonesia dan Perjuangan Indonesia tercinta ini. Situs ini diharapkan bisa memupuk jiwa nasionalisme dan kecintaan terhadap Bangsa Indonesia terutama Generasi Penerus perjuangan Indonesia. Pada website ini kami akan menyajikan content tentang perjuangan Bung Karno, Bung Hatta sebutan dari Drs. Muhammad hatta, Jendral Sudirman, biografi beserta Koleksi Foto Bung Karno Sang pejuagan Proklamator Kemerdekaan Indonesia, Koleksi Foto Kuno Bersejarah, Mata Uang Kuno Indonesia dan Musium Bersejarah Indonesia.

Pada waktu mendatang kami berusaha akan menambah perbendaharaan Cerita sejarah Bangsa Indonesia tercinta ini. Mudah-mudahan situs ini bermanfaat bagi Kita semua. Merdeka……..!!!!!

Dipersembahkan Oleh ESC creation dot com group :

1. ESC Creation
2. Smart Media Center
3. Dunia Ponsel ESC
4. Indonesiaku Kampoeng Halamankoe


UNS memberikan beasiswa kepada 25 mahasiswa PMDK tahun 2009 ini. Beasiswa tersebut merupakan bentuk corporate social Responbility UNS yang akan berlansung terus menerus. Beasiswa ini diberikan mengingat tidak semua calon mahasiswa UNS tidak termasuk orang yang berkecukupan, sedangkan banyak diantara mereka yang pintar tutur Prof. Dr Ravik Karsidi, M.S. PR I UNS ketika ditemui di kantornya jum’at 27 Pebruari kemarin. Kemudian PR I UNS menambahkan bahwa program ini juga merupakan salah satu bentuk subsidi silang pendidikan yang ada di UNS.

Pengumunan beasiswa tersebut berbarengan dengan pengumunan hasil selaksi PMDK UNS. Diantara 79 calon mahasiswa yang mendaftar program tersebut berapa yang diterima PMDK dari jumlah yang lolos tersebut baru diadakan seleksi.

Dengan program ini diharapkan bibit-bibit bangsa yang bagus dan kurang mampu bisa mempunyai kesempatan untuk kuliah. Penerima beasiswa juga masih bisa mendaftar beasiswa lain yang berasal dari luar UNS, imbuh PR I bidang akademik ini.

Posting Komentar